Pelatih Portugal : Tidak Akan Ada Nama Ronaldo Di Skuad Saya

Pelatih Portugal : Tidak Akan Ada Nama Ronaldo Di Skuad Saya


Tim Nasional Portugal dikabarkan akan memberikan jatah liburan kepada Cristiano Ronaldo dengan tidak membawanya ke ajang Olimpiade Rio 2016. Selecao berdalih tidak ingin megabintang Real Madrid tersebut tidak berada kondisi yang tidak prima atau bahkan cidera sebelum ajang Euro nanti.

Pelatih Portugal : Tidak Akan Ada Nama Ronaldo Di Skuad Saya
Sang pelatih, Rui Jorge yang akan melatih Portugal di Olimpiade memang berkesempatan untuk memasukan nama Cristiano Ronaldo dalam skuad yang akan dibawanya ke Brasil mengingat peraturan diajang Olimpiade dapat memasukkan maksimal tiga pemain senior untuk berpartisipasi dalam ajang U-23 tersebut.

"Kami masih memikirkan pemain senior yang akan kami bawa untuk olimpiade nanti. Sementara kami akan menunggu terlebih dahulu, namun dapat saya pastikan bahwa saya tidak akan pernah membawa nama Ronaldo ke Rio nanti."

"Untuk memberinya liburan itu sangat penting sebelum memulai ajang Euro karena apabila ia berpartisipasi dan cidera maka itu akan membuat banyak kerugian untuk kami juga clubnya Real Madrid."

Ronaldo sudah memastikan tempat bahwa ia akan berpartisipasi dalam ajang dua tahunan Euro di Perancis kali ini. Tentunya pihak timnas Portugal ini bermain aman dengan tanpa membawa Ronaldo. Selain itu pemain bersangkutan juga akan bermain untuk klubnya dalam pertandingan Final liga Champions di Milan kala berhadapan rival sekota Real Madrid.