Akhir Perjalanan Ibrahimovic di Swedia

Pemain Stiker maupun Captain Swedia akhiri pertandingan dengan merasa gembira bisa Timnas Swedia dan pencapainya sangat luar biasa walaupun mereka tidak lolos ke seri Grup di Liga Euro 2016 kali ini.Pemain bintang Swedia tersebut sudah mencatat kan 62 goal dalam 116 penampilannya bersama Swedia dan banyak krusal-krusal goal cantiknya ke gawang lawan untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Pada Dini hari Swedia menjamu Belgium di Allianz Riviera mereka harus kalah dengan skor akhir 0-1 di menit akhir 84”harus di cetak oleh R.Nainggolan dan membawak Belgium lolos ke Grup E. Pertasi dan kerja keras Ibra dengan timnas Swedia sangat bisa dibilang sangat baik walaupun mereka harus dikalahkan oleh italy dan Belgium.


Zlatan Ibrahimovic mengatakan “Saya sangat bahagia bisa membela Swedia di Euro 2016 ( Prancis ), Walaupun kami harus kalah di Euro kali ini tapi saya sangat bangga dengan perjuangan kami saat ini. Saya mempunyai banyak kenangan dan Prestasi yang saya capai bersama Swedia dan itu adalah karier yang sangat saya banggakan di Swedia”.